Sabtu, 14 Januari 2017

3 Teknologi Terbaru Untuk Kebersihan Rumah Anda

Teknologi Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik

Pernahkah anda membayangkan kemajuan teknologi untuk kehidupan yang lebih baik? Nyatanya di negara maju seperti Amerika merupakan sebuah keharusan. Awal bulan ini saja Consumer Electronics Show 2017 yang berlangsung di Las Vegas, Nevada berhasil mendatangkan para pemburu teknologi untuk melihat inovasi terbaru dibidang teknologi yang bisa membantu kehidupan manusia menjadi lebih baik.

Salah satu teknologi yang diburu oleh pengunjung adalah berbagai macam inovasi perlengkapan yang dapat membantu pekerjaan rumah tangga lebih effisien. Sebagaimana kita ketahui sebagian besar penduduk negara tersebut adalah masyarakat yang produktif, dan sangat sedikit meluangkan waktu di rumah. Dengan kehadiran teknologi yang bisa membantu pekerjaan di rumah tersebut, mampu menghemat penggunaan tenaga manusia yang harganya jauh lebih mahal ketimbang menginvestasikannya dalam bentuk teknologi pintar.

Dari sekian banyak teknologi terbaru rumah tangga yang menarik perhatian, berikut kami rangkumkan 3 teknologi terbaru untuk kebersihan rumah tangga anda.

Samsung FlexWash + FlexDry

Bagaimana jika dua buah mesin cuci dan dua buah pengering dijadikan dalam satu alat? Jawabannya adalah effisiensi pekerjaan. Samsung sepertinya mengerti betul masalah mempersingkat pekerjaan yang banyak agar lebih menghemat waktu anda.


Anda bisa menggunakan front-loader untuk mencuci beban lebih besar, dan loader atas untuk mencuci beban lebih kecil secara terpisah dan pada setting yang berbeda. Dengan FlexDry, Anda dapat mengeringkan beban yang lebih besar, sambil mengeringkan delicates pada zona Delicate Rack di bagian atas, yang memiliki aliran udara yang hangat. Plus, Anda bisa mengendalikan keseluruhan sistem dengan smartphone, menggunakan aplikasi Samsung Smart Home.

LG Cordzero Stick

Bagi yang gemar membersihkan rumah menggunakan mesin vacuum cleaner tentu mengalami satu masalah yang sama saat harus membersihkan semua area rumah. Yaitu kabel yang harus dicabut kesana-sini. Belum lagi ketika menemukan ruangan dengan lokasi terminal listrik yang jauh dan tidak bisa terjangkau dengan panjang kabelnya yang terbatas.


Kini LG menjawab keinginan akan kemudahan membersihkan karpet rumah anda dengan teknologi vacuum cleaner tanpa kabel pertama didunia. Selain itu Cordzero Stick besutan LG ini memiliki motor yang berputar 16 kali lebih cepat dari mesin pesawat terbang, sudah dipastikan akan membuat lantai Anda bersih dengan hisapnya yang kuat. Vakum ini juga memiliki sistem filtrasi lanjutan untuk mencegah debu keluar dari rumah Anda.

POWERbot VR7000 Vacuum Cleaner

Jika anda masih terlalu malas untuk menggerakan perangkat kebersihan dengan tenaga anda, mengapa tidak mencoba percayakan pekerjaan ringan tersebut pada robot? Salah satu robot yang bisa anda gunakan untuk pekerjaan membersihkan karpet dan lantai rumah anda adalah Powerbot VR7000 ini,
Penyedot debu cerdas pintar ini super tipis - tingginya kurang dari empat inci - jadi bisa muat dengan mudah di bawah tempat tidur atau sofa. Perangkat ini memiliki sistem sikat pembersih diri sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang debu dan partikel lainnya terjebak didalam rongga vakum. Robot ini dirancang pula untuk menghindari rintangan dengan cerdas dan mampu menyesuaikan daya hisap mesin berdasarkan area permukaan yang akan dibersihkan. Sehingga anda tidak perlu hawatir dengan karpet mahal yang anda miliki.